Home > Dunia Housewife, Thoughts > Kacau Balau…Let’s Start Again.

Kacau Balau…Let’s Start Again.

Beneran gak suka deh kalo gak torganisir begini. Ya ya aku tuh emang suka segala sesuatunya sesuai rencana dan terorganisir. Kalo dah liburan atau bepergian ke suatu daerah, pulqng kampung misalnya, dalam waktu yang lama misalnya seminggu, dua minggu atau bahkan sebulan, aku dah bete karena rencana kegiatan-kegiatan produktivitas yang sudah dirancang jadi berantakan. Memang, sekarang dah ada gadget yang meungkinkan kita untuk memuat semua pekerjaan atau tugas-tugas dalam satu wadah elektronik, iPad misalnya. Tapi kaaan…
Tidak, tidak…aku nih seperti orang yang tinggal di tengah hutan aja. Ya ampuuun…

Categories: Dunia Housewife, Thoughts
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: